Uang Online Ketik Captcha

17:35 | ,

Uang Online Kerja Mengetik Captcha masih ditanyakan, Apa benar mengetik captcha bisa dapat uang? jawaban nya ya, saya sendiri sudah 2 tahun menggeluti percaptchaan ini , asam manis sudah saya rasakan dari rate yang sering di obok-obok perusahaan captcha sampai banned pada akun saya yang mengakibatkan tidak mendapat bayaran. Oke, mungkin orang bertanya-tanya apa itu CAPTCHA? captcha adalah singkatan dari Completely Automated Public Turing test to tell Computers and Humans Apart yang digunakan untuk vertifikasi kata pada saat kita login / sign up contohnya seperti kita mendaftar di yahoo, kaskus dll.
Kerja nya cuman ngetik captcha? Ya, cuman ngetik captcha maka anda akan dibayar sesuai rate yang di tawarkan perusahaan.

Baca Juga: Peluang Bisnis Untuk Mahasiswa

Lalu berapa perusahaan membayar kita? tergantung perusahaan itu sendiri, silahkan baca post selanjutnya untuk mengetahui Rate yang di tawarkan perusahaan captcha.
Bagaimana kita bisa bekerja/ cara mendaftarnya? cara nya gampang tinggal bikin akun nya saja, namun ada beberapa perusahaan juga yang telah menutup pendaftaran.
Bagimana memulai kerja? dalam hal ini anda bisa menggunakan 2 metode yaitu langsung mengetik di situs nya atau menggunakan software yang bisa login lebih dari 1ID sekaligus. (Dowload Software Gratis dan Software Berbayar)
Syarat sebagai pekerja? tidak ada syarat yang khusus. hanya saja anda hanya mempunyai komputer/laptop, koneksi internet yang lancar, bisa ngetik, ada niat, rajin, kerja keras, jangan malas, dan sabar.
Pembayaran? setiap perusahaan menggunakan berbagai macam metode pembayaran tapi pada umumnya menggunakan PerfectMoney dan WebMoney, nah dari PM/WMZ ini anda bisa jual ke changer money. silahkan baca post selanjutnya tentang masing-masing perusahaan captcha.

# Dan Ini Bukti Bahwa Saya mendapatkan 500 rb rupiah Dalam Seminggu dari hasil ngetik saya di beberapa perusahaan captcha seperti MegaTypers, Qlink Group, CaptchaTypers Gogetsome Dll. Karena saya menggunakan PM dan WMZ, jadi saya kasi SS yang PerfectMoney saja ya :D

0 comments:

Post a Comment