PANDUAN CARA Menggunakan Software Kolotibablo

22:43 | , , ,

Sedikit Tips Trick kolotibablo menggunakan software...!!!


Bila Captcha Muncul ketik aja,trus kalo sudah tekan enter

1.Jangan terlalu sering buka tutup software

2.setelah anda tutup sotware dan ingin buka lagi beri rentang waktu beberapa menit,biar tidak error gan

3.Jika ada captcha yang muncul dan dibiarkan terlalu lama ID anda bisa di block

4..bila ada dua kata, pisah pake spasi

5.kalau ada huruf yang dipisah2 seperti VB CD 43 tulis aja VBCD43

6.kalo ada gambar kucing,anjing,mobil jawab dengan bahasa inggrisnya
misal kucing cat.

7.Kalau muncul gambar selain,kucing,anjing,mobil tekan ESC aja.

8.bila ada intruksi case sensitif maka sesuaikan besar kecil hurufnya,kalau gak ada intruksi , pakai huruf kecil semua aja.

9.kalau ada special karakter seperti ...!@#$%^&* atau yg lain gak usah di tulis,tulis angka dan huruf aja

10.bila ada penjumlahan langsung tulis saja hasilnya mis 1+2 ketik aja 3

11.kalau ada huruf yang benar2 tidak bisa dibaca tekan ESC aja

12.Bila ada salah satu ID yang tidak muncul captchanya,loading terus ,submiting terus,atau coba uncentang dan kembali centang ID tersebut,bila masih juga tidak bisa,itu tandanya Anda kena peringatan karena ada banyak yang salah ngetiknya he..he, terpaksa tutup aja softwarenya dan masuk web
kolotibablo,klik di tab work dan klik I understand setelah itu keluar saja dari web dan kembali menggunakan software.

Berikut sya coba untuk mengulas cara jalankan Software
Kolotibablo
Setelah Download Extrak saja WinRar nya dan hasilnya seperti ini:


http://kolotibabloin.blogspot.co.id/2012/07/panduan-cara-menggunakan-software.html




Lalu buka Folder Akan Muncul Seperti di Bawah ini



http://kolotibabloin.blogspot.co.id/2012/07/panduan-cara-menggunakan-software.html
Klik saja dua kali pada gambar terpilih seperti bola dunia yang seperti terlihat di dalam kotak seperti gambar diatas, dan hasilnya seperti ini:
http://kolotibabloin.blogspot.co.id/2012/07/panduan-cara-menggunakan-software.html

mulai kerja silakan klik
add account dulu Lihat gambar di atas Penjelasan Fungsi TOMBOL setelah Paham kita lanjutkan ADD ACCOUNT, 

Cara ADD ACCOUNT Klik Pada Tombol Atas Sebelah Kiri, Pilih Files >>Account>>Isi Username & pasword>> Klik ADD Account. Lihat gambar di bawah ini.


http://kolotibabloin.blogspot.co.id/2012/07/panduan-cara-menggunakan-software.html

Masukkan ke 5 ID Anda setelah selesai centang ID yang akan di aktifkan selanjutnya klik tombol no 2 PLAY
selesai dan saatnya menghasilkan dolar ni..he..he,di bagian tombol no 3 untuk
sound pilih on bila menginginkan adanya bunyi bila captcha muncul,

Untuk berhenti bekerja klik
stop work / Pause yaitu pada tombol no 2

Bila Captcha sudah habis atau belum yang intinya jika anda mau close Klik tanda
X pojok kanan atas.

Bila ingin berhenti sebentar pause aja dengan cara uncentang pada tiap ID Anda dan bila ingin mulai centang aja lagi.

Dan lihat gambar di bawah yang sedang bekerja..





Demikian postingan ini semoga membantu.

2 comments:

Abdul Rahman said...

tp kenapa sekarang softwarex tdk bsa d play gan??? tlg bantuannya,,,,

Mr.Onyeng said...

Software tidak bisa diPlay bagaimana maksudnya ya..? Mudah2n ini jadi solusi arahan:> Coba Restart software, kemungkinan ada ID Captcha yang agan terlalu lama dalam memasukan Kode CAPTCHA, dan terjadi peringatan oleh perusahaan. Coba restart software dan ID yang sedang bermasalah biarkan saja jangan di aktifkan tunggu 5 menit / 10 menit akan pulih dengan sendirinya. Dan yang di aktifkan ID yang lainnya dullu.

Post a Comment