KERJA ONLINE NGETIK CAPTCHA

03:42 | ,

KERJA ONLINE NGETIK CAPTCHA

Apa itu CAPTCHA?
Captcha adalah akronim dari Completely Automated Public Turing test to tell Computers and Humans Apart, yaitu sebuah test/ujian yang “fully automated” untuk membedakan manusia dan komputer. Captcha ini dibuat oleh komputer secara otomatis, sehingga komputer sendiri tidak dapat mengenalinya.
Captcha merupakan sejenis respon untuk memastikan respon yang dihasilkan bukan dilakukan oleh komputer.

SEKILAS TENTANG PTT (PAID TO TYPE)

Salah satu perusahaan dimana kita bekerja bernama OCR Worker. OCR Worker adalah perusahaan yang memberikan bisnis jasa berupa jasa pengetikan CAPTCHA yang sebenarnya adalah pengetikan buku, majalah, koran atau dokumen ke dalam format digital yang telah di-encoding(disandikan) utk merahasiakan identitas buku, majalah, koran atau dokumen yg akan di-digitizing tersebut. OCR Worker merupakan bisnis jangka panjang dan akan berlangsung lebih dari 3 tahun kedepan.

Penjelasan PTT (Paid to type)  artinya dibayar untuk mengetik merupakan pekerjaan data entry. Pekerjaan ini bertujuan untuk memindahkan buku, dokumen, koran atau majalah ke dalam format digital seperti e-book, e-news, atau e-paper. Tujuan lain penginputan data adalah untuk membantu penderita tuna netra (gangguan penglihatan) dan tuna rungu(gangguan pendengaran) didalam penggunaan komputer dan internet.
Saat ini banyak website yang menyediakan kode sekuritas yang dinamakan CAPTCHA (Completely Automated Public Turing test to tell Computers and Humans Apart) yang harus diketik terlebih dahulu sebelum pengguna dapat mengakses pelayanan website tersebut. CAPTCHA dibuat untuk memastikan input data(jawaban) berasal dari manusia bukan berasal dari mesin komputer. Penggunaan CAPTCHA telah berlangsung cukup lama dan terus meningkat didalam beberapa tahun belakangan ini. E-mail, online shopping, Login ID, postingan dan masih banyak fitur website yang memerlukan penginputan CAPTCHA terlebih dahulu sebelum melakukan proses selanjutnya. Beberapa website ada yang menggunakan CAPTCHA suara(voice recognition), tetapi hal ini tidak mempermudah user didalam pemakaiannya. Tujuan pekerjaan disini adalah untuk membantu mereka-mereka sehingga dapat mengakses ke beberapa website yang diinginkannya.

Penguji ini dilakukan oleh komputer dan meminta user/pengguna untuk menyelesaikan sebuah tes sederhana. Umumnya tes tersebut berupa masukkan deretan hurup atau angka yang diberi efek, captha juga bisa berbentuk gambar yang di dalamnya terdapat kode. Kode ini bisa dengan mudah dibaca manusia, namun komputer akan kesulitan membaca kode dalam gambar itu. Dengan cara ini, hanya manusia yang bisa melanjutkan prosesnya, sedangkan komputer/robot /spam akan gagal.umumnya.
Istilah Captcha dipopulerkan oleh Luis Von Ahn, Manuel Blum, Nicholas J. Hopper dan John Langpord. Captcha dibuat untuk melindungi website terhadap bot sedemikian rupa sehingga teknologi komputer saat ini belum bisa mengerjakan dengan benar, namun bisa dengan mudah di selesaikan manusia. Tujuan utama dari Captcha adalah untuk mencegah software yang bersifat otomatis dalam melakukan aksi yang bisa menurunkan kualitas sebuah layanan, aksi tersebut bisa berupa spamming atau hummering.

Captcha Company
Captcha Company adalah suatu perusahaan yang Memproduksi kode Captcha. Perusahaan-perusahaan inilah yang nantinya akan membayar kita atas jasa yang telah kita berikan untuk ngetik/input Captcha.

Captcha Company Recommended

Ada Captcha Company yang saya rekomendasikan. Dan Suport dengan SOFTWARE CAPTCHA yang saya jual.


1. Kolotibablo (www.kolotibablo.com) 

2. Pixprofit (www.pixprofit.com) 

3. Captcha 2CASH 

4. QLINK 

5. Mega Typers 

6. TypeThat 

7. MultiSoft 

8. CaptchaTypers 

9. FastTypers 

Kolotibablo Kelebihan: Pendaftaran mudah Bonus pembayaran hingga 120%
Kekurangan: Dibayar Rp 4 - Rp 7 Per input Captcha
Pixprofit Kelebihan: Dibayar Rp 10 Per input Captcha
Kekurangan: Pendaftaran yang sedikit sulit dan ketat


Langkah-Langkah Untuk Memulai Bekerja:

1. Mendaftar Rekening WebMoney (www.wmtransfer.com)

2. Mendaftarkan diri anda ke Captcha Company

Metode Kerja
Website
Anda bisa langsung bekerja setelalah melakukan pendaftaran di salah satu Captcha Company yang direkomendasikan, Tentunya tidak ada pungutan biaya sedikitpun bila anda langsung bekerja pada website.

Software
Anda dapat juga bekerja dengan menggunakan Software, tetapi anda akan dipungut biaya aktivasi ID atau akun anda. Aktivasi ID di sini diperlukan agar ID yang anda miliki dapat dijalankan pada software sehingga anda dapat bekerja menggunakan software. Untuk biaya aktivasi IDnya dapat dilihat disini, BIAYA AKTIVASI ID

Website Kelebihan:
Tidak dipungut biaya sedikit pun Kekurangan: Hanya dapat menjalankan 1 ID saja Kecepatan munculnya Captcha yang akan kita ketik lambat
Software kelebihan: Bisa menjalankan lebih dari 1 ID Kecepatan Munculnya Captcha 5 kali lembih cepat dari pada menggunakan Website
Kekurangan:
Adanya biaya aktivasi ID yang digunakan untuk menjalankan ID pada software



KONTAK SAYA:
YM: mr_onyeng
SMS: 085747136111

0 comments:

Post a Comment